Tugas Akhir (peta digital provinsi di Pulau Jawa)

Ini dia, tugas yang paling seremm .... Peta digital kawan ....!! dalam kurun waktu 2 minggu, rasanya aku bener-bener gak bisa tidur nyenyak,, jujur saja, aku sempat kenak demam selama 2 hari, setelah memaksakan diri untuk mengambil materi yang terlalu banyak sebagai bahan tugasku ini.

Awalnya aku ingin mengambil 6 Provinsi di Pulau Jawa sekaligus, dengan poin-poin
  • Peta
  • Topografi
  • Identitas
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Pariwisata
  • Sejarah
  • Foto
  • Lain-lain
namun, baru saja aku menyelesaikan 2 provinsi, keesokan harinya aku sakit demam sampai sempat mengigaukan tugas, heheee. Sehingga aku memutuskan untuk menguranginya menjadi 3 provinsi saja (Jatim, Jateng, Jabar) dengan banyak poin tadi, namun setelah ku timbang-timbang itu malah membuat isinya menjadi kurang menarik, dan untuk ke sekian kalinya aku berusaha meyakinkan diriku lagi untuk mengambil 6 provinsi lagi, namun kali ini dengan materi yang lebih simpel

Poin yang aku tampilkan dalam peta tersebut adalah;
Peta, Profil, Identitas, Penduduk, Foto, Pariwsata sebagaimana dalam gambar berikut


Yapz .... begitulah tampilannya, walau lumayan sederhana tapi aku sudah seneng dan Plong .... tugasnya sudah terselesaikan semua ..... " 45 slides dengan memori 9,12 Mb saja, "

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates