Sumber Daya Alam (movie maker)

Apa kabar semuanya??!! Kali ini aku akan membahas tentang tugas "Sumber Daya Alam (movie maker)"ku, yang akhirnya jadi juga .... ughh ....
Tapi sebelumnya, aku ingin mengucapkan terimakasih pada Bapak Djoko (dosen pembimbing mata kuliah Media Pembelajaranku) yang telah mengajariku banyak hal termasuk cara membuat video melalui movie maker dan yang telah banyak sekali memberikanku pesan, tips, serta kisah tentang pengalaman hidup yang aku sebut dengan "Nilai-nilai Kehidupan". Terimakasih Pak ...

Selanjutnya, aku akan bercerita serta menggambarkan isi dari video karyaku itu. Begini,
1. Video itu ber-backsound akustik, yang aku tahu itu adalah lagu "My Heart Will Go On" yang dimainkan dengan Okulele oleh Sungha Jung (Musisi handal, top, joss, dan lain sebagainya asal Korea Selatan)
2. Tapi satu hal yang membuatku agak menyesal, isinya hanya berupa tampilan slide dengan narasi-narasi yang aku tambahkan semampuku saja
3. Durasinya sih sekitar 2 menit saja, tapi ya sudahlah .... sudah menyelesaikan tugas setidaknya telah mampu membuatku terenyum,,
nah ini dia gambaran dari tugasku itu,

 Format aslinya sih .wmv tapi sengaja ku konversikan ke .flv biar lebih enteng di notebook.ku yang unyu ...

Ini file aslinya, sebelum aku publish ke video beneran,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates